Artikel Acak

Tuesday, June 11, 2013

Cara Mudah Install Windows dengan Flashdisk

Hai sobat, sudah lama ya saya sudah tidak membuat artikel-artikel lagi karena ada beberapa urusan. nah kembali lagi ke artikel tentang Cara Mudah Install Windows dengan Flashdisk. mungkin ada diantara sobat yang laptop atau notebooknya perlu diinstal ulang dengan sistem operasi baru seperti Windows7 dan kebetulan notebooknya tidak ada DVD atau mungkin laptop sobat DVD drivernya rusak seperti laptop saya .kebetulan dirumah ada flashdisk 4gb yang nggak kepake jadi saya gunakan saja flasdisk ini untuk menginstall ulang laptop saya dengan menggunakan sotware Windows7 USB DVD Download Tool.

Screenshoot :


System requirements :
  • Windows XP SP2, Windows Vista, or Windows 7 (32-bit or 64-bit)
  • Pentium 233-megahertz (MHz) processor or faster (300 MHz is recommended)
  • 50MB of free space on your hard drive
  • DVD-R drive or 4GB removable USB flash drive


Download :

Catatan :
-Flashdisk yang digunakan minimal 4gb
-Software ini hanya bekerja untuk OS dari Microsoft saja seperti :
 Windows 7
 Windows 8


No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda.
-Gunakan kata-kata yang baik dan sopan.
-Jangan memasukkan komentar spam.
-Berkomentarlah yang berkaitan dengan artikel.
-Jika link rusak, bisa beritahu saya di kolom komentar.
Saya juga mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikelnya