Artikel Acak

Saturday, March 31, 2012

Cara download cepat di 4shared

Pada hari pengujung di bulan maret ini saya mau berbagi tips saja bagi anda para downloader 4shared.
Ada suatu pertanyaan yang mungkin buat saya jengkel ketika download di 4shared.com.. Mengapa mesti menunggu lama waktu downloadnya. Mangkanya saya sediakan  artikel yang sedrehana ini. yah lumayan bisa untuk mempercepat proses download anda.
Dari sebuah pertanyaan itulah, saya mendapatkan suatu ide bagaimana kita mendownload file tanpa harus menunggu waktu yang lama ketika download di 4shared.com ?? Ternyata ada tips yang lebih mudah untuk mempercepat waktu menunggu download file di 4shared. hanya dengan javascript yang singkat menjadikan cara ini lebih Mantaap. Tapi ini khusus bagi mozilla firefox.
Ikutin cara yang dibawah :

  1. Buka situs 4shared.com
  2. Carilah file yang ingin kamu download di kotak Search
  3. Pilihlah salah satu file yang ingin kamu download, maka keluarlah halaman di tab baru.
  4. Setelah filenya keluar, klik DOWNLOAD
  5. Maka akan masuk ke halaman baru yaitu halaman menunggu waktu untuk mendownload filenya.
  6. Ketika waktu menunggunya berjalan, silahkan copy ini javascript:var c=0
  7. Pastekan javascript tersebut ke addres bar atau baris alamat di firefox. Lalu klik ENTER.
  8. Anda bisa melihat hasilnya. langsung cepat tanpa menunggu waktu downloadnya.
  9. Satu hal lagi, angka 0 pada javascript itu bisa di ganti dengan angka 1 , apabila javascript angka 0 tidak bisa digunakan.
Selamat Mencoba !!

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda.
-Gunakan kata-kata yang baik dan sopan.
-Jangan memasukkan komentar spam.
-Berkomentarlah yang berkaitan dengan artikel.
-Jika link rusak, bisa beritahu saya di kolom komentar.
Saya juga mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikelnya