Artikel Acak

Wednesday, April 11, 2012

Cara Memperbanyak Item di (Harvest Moon Back To Nature)

Kalau sebelumnya saya share tentang resep makanan di Harvest Moon Back To Nature. Maka kali ini adalah memperbanyak item di Kulkas ataupun di lemari penyimpanan, dan ini hanya butuh Cheat Engine (Versi Apa saja) dan ketelitian.

baiklah tahap pertama : Misalnya, saya punya 4 ikan dalam kulkas. Nah, disini saya akan menambah jumlahnya menjadi 99. Ikan saya jumlahnya 3 di dalam kulkas dan 1 di dalam Rucksack seperti dalam gambar dibawah.
Selanjutnya buka Cheat Engine (Versi apa saja). Kemudian klik Process: "ePSXe.exe". pada Value Type, ganti dengan 2 bytes. Dan pada Value isi dengan angka 3 (ikan di dalam kulkas). Dan klik First Scan.
Setelah itu, gabung 1 ikan dalam Rusksack tadi ke dalam kulkas, jadi sekarang sudah ada 4 ikan di dalam kulkas.
Terus di Cheat Engine, ganti value menjadi 4 dan klik Next Scan. Nah, entar keluar hasil scan tadi. Dalam gambar terdapat 5 address dengan value yang sama yaitu 4, jadi untuk memastikan angka mana yang tepat untuk di modifikasi. Lakukan dengan cara memindahkan kembali 1 ikan ke dalam Rusksack dan lihat perubahan value dari 5 address tersebut.
Sampai disini sudah ketahuan yang mana ‘the real address’ yaitu 00627C22 dengan value 3 (Tapi !address ini tidak belaku untuk semua PC ya). Sekarang klik ganda address itu terus address ini akan pindah ke bagian bawah. Nah, klik ganda value 3 tadi dan ubah nilainya sesuai selera (maksimal 99) dan klik OK.
Kalau langkah yang kamu ikuti dan tidak ada yang salah. benar semua, maka jumlah ikan kamu di kulkas akan menjadi 99.
Lihat kan ikannya menjadi 99!! Selamat mencoba dan Semoga Bermanfaat..






4 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda.
-Gunakan kata-kata yang baik dan sopan.
-Jangan memasukkan komentar spam.
-Berkomentarlah yang berkaitan dengan artikel.
-Jika link rusak, bisa beritahu saya di kolom komentar.
Saya juga mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikelnya